home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Umumkan Wajib Militer pada 1 April

Rabu, 20 Maret 2024 13:30 by fzhchyn | 486 hits
Kim Min Kyu Umumkan Wajib Militer pada 1 April
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Min Kyu telah mengumumkan tanggal wajib militernya. Pada 20 Maret, Companion Company membahikan berita pendaftaran wamil sang aktor melalui fan cafe resmi.

Agensi menyampaikan, "Aktor Kim Min Kyu akan mendaftar sebagai tentara aktif di militer pada tanggal 1 April. Tidak ada acara resmi terpisah yang akan diadakan pada hari memasuki pusat pelatihan."

Mereka menambahkan, "Kami meminta pengertian Anda bahwa dia akan memasuki pusat pelatihan secara pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan."

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

"Kami meminta cinta dan dukungan Anda agar Kim Min Kyu dapat dengan setia memenuhi kewajiban dinas militernya dan kembali dalam keadaan yang lebih dewasa dan sehat," tutup pernyataan agensi.

Kim Min Kyu memulai debutnya di acara tvN 'Monstar' pada tahun 2013. Setelah itu, ia muncul di berbagai proyek drama termasuk 'Signal', 'Because This is My First Life', 'Business Proposal', dan 'Heavenly Idol'.

Kim Min Kyu berencana untuk menyelesaikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mempersiapkan pendaftaran militer pada akhir Maret. Dia akan keluar pada 30 September 2025.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)