home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi OMEGA X Sebutkan 5 Poin Klarifikasi Atas Tuduhan dari Pihak SPIRE Entertainment

Rabu, 20 Maret 2024 17:44 by Rie127 | 354 hits
Agensi OMEGA X Sebutkan 5 Poin Klarifikasi Atas Tuduhan dari Pihak SPIRE Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 19 Maret, SPIRE Entertainment mengadakan konferensi pers yang memperlihatkan rekaman CCTV Hwichan anggota OMEGA X dan mantan CEO agensi Kang Sung Hee, mengklaim bahwa Kang Sung Hee sedang menghibur Hwichan ketika dia disentuh secara tidak pantas oleh Hwichan.

Pada tanggal 20 Maret, agensi OMEGA X saat ini, IPQ Inc., merilis pernyataan untuk membantah klaim tersebut, “Halo, ini IPQ. Kami menyatakan penyesalan yang mendalam atas konferensi pers yang diadakan oleh SPIRE Entertainment pada tanggal 19 Maret 2024. Kami ingin mengklarifikasi pendirian resmi kami atas tuduhan tercela yang dibuat terhadap artis kami OMEGA X dan Hwichan”

Ada pun 5 poin klarifikasi yang dijelaskan oleh IPQ, antara lain:

1. Pesta minum yang terungkap dalam CCTV bukan untuk menghilangkan kekhawatiran para anggota yang diberi surat perintah wajib militer tetapi dipaksa oleh eksekutif tingkat tinggi di perusahaan seperti biasa.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

2. Kami memberi tahu kalian tentang seringnya pesta minum yang dipaksakan oleh eksekutif senior, pelecehan verbal dan penyerangan fisik yang terus-menerus, penyerangan gas, tuntutan ekspresi kasih sayang dan kontak fisik, serta sikap pemaksaan terhadap anggota.

3. Benar-benar salah bahwa para anggota mulai kehilangan kepercayaan pada agensi dimulai dengan insiden pada 11 Juli 2022 dan bahwa mereka merekam audio dan memfilmkannya secara ilegal untuk dijadikan alasan.

4. Kami informasikan bahwa pemberitahuan terkait kasus penyerangan terhadap Jaehan di sebuah hotel di Los Angeles pada bulan Oktober 2022 diteruskan ke kejaksaan.

5. Terakhir, kami mendesak SPIRE Entertainment untuk memberikan bukti tambahan demi kebenaran.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)