home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKMU Umumkan Nama Fandom Resmi dalam Perayaan Anniversary ke-10

Kamis, 21 Maret 2024 11:30 by fzhchyn | 307 hits
AKMU Umumkan Nama Fandom Resmi dalam Perayaan Anniversary ke-10
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Duo kakak beradik AKMU (Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun) meluncurkan proyek berskala besar untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke-10 pada bulan April mendatang.

Pada 21 Maret melalui media sosial resminya, YG Entertainment membagikan poster untuk mengumumkan 'AKMU - 10th ANNIVERSARY PROJECT START'.

Proyek ini dimulai dengan pengumuman nama fandom resmi AKMU, 'AKKADEMY'. Nama ini merupakan kombinasi dari AKMU dan ACADEMY dan mengacu pada organisasi yang menjadi pusat seni.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

AKMU, yang selalu mendobrak batasan dan membangun dunia musik yang unik, merasakan ambisinya untuk melengkapi dunia tersebut sepenuhnya dengan melihat, mendengar, dan mengalaminya lebih dekat dengan para penggemar.

Fans dapat melihat sekilas dunia ini dalam gambar yang dirilis bersama. Lambangnya, mengingatkan kita pada sekolah sihir dalam suasana vintage, menstimulasi imajinasi pemirsa dengan kecerdasannya yang unik.

YG mengatakan, “Kami telah menyiapkan berbagai proyek untuk membalas hati para penggemar yang telah mencintai AKMU dan menemani kami dalam perjalanan musiknya selama 10 tahun terakhir. Kami berencana untuk lebih memperluas pandangan dunia AKMU dengan para artis, jadi mohon menantikannya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)