home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Sudah Pertimbangkan Proyek Baru Setelah 'Queen of Tears'

Kamis, 21 Maret 2024 14:30 by fzhchyn | 464 hits
Kim Soo Hyun Sudah Pertimbangkan Proyek Baru Setelah 'Queen of Tears'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun sudah mulai mempertimbangkan proyek akting berikutnya. Pada 21 Maret, agensi Gold Medalist, mengonfirmasi kepada Newsen bahwa Kim Soo Hyun secara positif mempertimbangkan untuk tampil di 'Knock Off'.

'Knock Off' (judul sementara) adalah karya baru sutradara Park Hyun Seok, yang menyutradarai season 2 drama tvN 'Secret Forest'. Rencananya serial ini akan dirilis melalui Disney+.

Sementara itu, Kim Soo Hyun saat ini tampil dalam drama tvN 'Queen of Tears' yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum Queens Group dan kepala tim hukum di Queens Department Store, dan memberikan penampilan yang luar biasa.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Kim Soo Hyun, yang kembali ke layar kaca setelah 3 tahun melalui drama ini, mencatat rata-rata rating penonton 13%, maksimum sebesar 14% dalam episode ke-4 yang ditayangkan pada 17 Maret, yang merupakan rating tertinggi drama hingga sejauh ini.

Dalam peringkat TOP 10 serial (non-Inggris) global (per 11 Maret hingga 17 Maret) yang diumumkan oleh Netflix pada 20 Maret, peringkatnya berada di No. 3, naik 4 peringkat dibandingkan minggu sebelumnya. Total waktu menonton kumulatif yang tercatat sejauh ini adalah 22,4 juta jam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)