home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Han So Hee Kehilangan Kontrak Iklan Karena Berita Kencan

Kamis, 21 Maret 2024 15:00 by muthiasp | 346 hits
Agensi Bantah Han So Hee Kehilangan Kontrak Iklan Karena Berita Kencan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - 9ato Entertainment membantah rumor bahwa berbagai produk telah mengakhiri kontrak iklan dengan aktor Han So Hee karena berita kencan dengan Ryu Jun yeol.

“Tuduhan bahwa kontrak iklan aktris Han So Hee berakhir karena masalah baru-baru ini seputar kehidupan pribadi aktor tersebut sepenuhnya salah,” kata agensi kepada media pada hari Rabu (20/3).

Mereka menyatakan bahwa keputusan tersebut telah dibuat sebelum berita kencan tersebar, “Perjanjian untuk mengakhiri kontrak iklan minuman Han So Hee dibuat awal tahun ini, dan untuk iklan bank, menjelang akhir tahun lalu,” jelasnya.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Kemudian 9ato Entertainment mengkonfirmasi bahwa kesepakatan sponsorship Han So Hee dengan Lotte Chilsung Beverage, untuk merek soju Chum Churum, dan Nonghyup Bank telah berakhir pada bulan Maret tanpa pembaruan.

Sebelumnya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan berpacaran pada 16 Maret. Sempat dibantah agensi, Han So Hee membenarkannya melalui blog pribadi pada 17 Maret.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)