home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Tayang Drama 'Resident Playbook' Diundur, Dampak Demo Tenaga Medis di Korea?

Jumat, 22 Maret 2024 11:30 by muthiasp | 463 hits
Jadwal Tayang Drama 'Resident Playbook' Diundur, Dampak Demo Tenaga Medis di Korea?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN mengumumkan bahwa jadwal tayang drama mendatang Resident Playbook (judul sementara) diundur. Spin-off drama Hospital Playlist ini awalnya dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun ini setelah Queen of Tears.

Oleh karena itu, jadwal tayang drama The Midnight Romance in Hagwon (sebelumnya dikenal sebagai Graduation), yang dibintangi oleh Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon, dimajukan ke tanggal 11 Mei mengisi slot tayang Queen of Tears.

“The Midnight Romance in Hagwon akan tayang setelah Queen of Tears berakhir. Resident Playbook dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini, dengan waktu pastinya belum ditentukan,” jelas tvN.

Resident Playbook menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis, serta persahabatan yang penuh gejolak antara dokter dan penghuni di Yulje Medical Center cabang Jongro.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Awalnya, Resident Playbook dijadwalkan untuk dirilis sekitar bulan Mei. Namun, kekhawatiran muncul menyusul gelombang pengunduran diri massal di kalangan petugas medis di Korea Selatan baru-baru ini, yang menyebabkan kekurangan staf yang signifikan di rumah sakit-rumah sakit besar.

tvN juga mengakui, “Perkembangan terkini memang diperhitungkan di antara berbagai faktor yang mempengaruhi keputusan untuk menjadwalkan 'Resident Playbook' untuk paruh kedua tahun ini.”

Sementara itu, Resident Playbook dibintangi oleh Go Yoon Jung, Kang You Seok, Shin Si Ah, Han Ye Ji, dan Jung Joon Won. Drama ini merupakan kolaborasi sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung, yang memproduseri serial Reply dan serial Hospital Playlist.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)