home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Jumat, 22 Maret 2024 11:00 by muthiasp | 378 hits
Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - BTOB sebelumnya dijadwalkan akan merilis lagu baru pada Maret ini. Namun, Changsub kemudian dinyatakan hiatus karena mengalami masalah pada tenggorokannya.

Pada Kamis (21/3), agensi Changsub saat ini, Fantagio mengumumkan bahwa idola kelahiran 1991 tersebut baru saja memeriksakan diri ke rumah sakit setelah merasakan ada masalah pada tenggorokannya.

Fantagio menjelaskan, "Lee Changsub baru-baru ini pergi ke rumah sakit untuk konsultasi dan pemeriksaan karena kondisi tenggorokannya buruk, dan dia disarankan oleh dokter untuk menahan diri dari bernyanyi yang dapat membuat tenggorokannya tegang."

"Sesuai dengan rekomendasi dokter, kami menyesuaikan jadwal Lee Changsub di masa depan dengan pengecualian jadwal konser penggemar BTOB untuk merawat dan mengelola kondisi tenggorokannya," jelasnya.

Changsub dan BTOB telah dijadwalkan untuk menggelar fan-con bertajuk 2024 BTOB FAN-CON OUR DREAM di Korea selama tiga hari mulai 22-24 Maret ini. Fan-con tersebut juga akan digelar di beberapa kota lain di Asia.

Fantagio lebih lanjut menyatakan bahwa tidak hanya yang berkaitan dengan bernyanyi, tetapi Changsub juga berpotensi untuk membatalkan atau menunda kegiatan lainnya.

Changsub sendiri baru saja dikonfirmasi sebagai MC variety show baru ENA Suddenly OOO bersama dengan Jo Se Ho. Acara tersebut dijadwalkan untuk tayang pada bulan Mei.

"Kami meminta maaf kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Lee Changsub dapat fokus pada perawatannya dan melanjutkan aktivitasnya dalam kondisi prima. Terima kasih," tutup pernyataan Fantagio.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)