home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BinJin Couple dan Song Joong Ki-Katy Juga Menikmati Baseball Date di MLB Seoul Series

Jumat, 22 Maret 2024 12:00 by muthiasp | 450 hits
BinJin Couple dan Song Joong Ki-Katy Juga Menikmati Baseball Date di MLB Seoul Series
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MLB World Tour: Seoul Series 2024 yang tengah berlangsung di Korea Selatan tidak hanya menarik penonton biasa, tetapi banyak dari kalangan selebriti yang menyaksikannya secara langsung.

Termasuk pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin, yang untuk pertama kalinya tampil bersama di luar pekerjaan. Keduanya menonton pertandingan LA Dodgers dan San Diego Padres pada 21 Maret.

Hyun Bin mengenakan jaket Team Korea dengan nyaman, sementara Son Ye Jin mengenakan jaket hijau khaki yang dipadukan dengan topi hijau. Sang aktor juga menarik perhatian dengan rambutnya yang gondrong.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Selain mereka, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders juga perdana kembali tampil di publik pasca menikah dikaruniai anak. Keduanya menyambut kelahiran anak pertama pada bulan Juni tahun lalu.

Song Joong Ki mengenakan jersey baseball tim San Diego Padres, sementara Katy memadukan kaos hitam dan jaket berwarna beige. Keduanya terlihat mengenakan topi tim tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)