home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Lee Jae Wook Jadi Sorotan di MLB Seoul Series

Jumat, 22 Maret 2024 16:00 by muthiasp | 584 hits
Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Lee Jae Wook Jadi Sorotan di MLB Seoul Series
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Deretan selebriti ternama Korea Selatan turut memeriahkan pertandingan MLB World Tour: Seoul Series 2024 yang sedang berlangsung di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Terbaru, Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Lee Jae Wook menjadi sorotan di pertandingan MLB Seoul Series antara LA Dodgers dan San Diego Padres pada 21 Maret.

Ketiganya menonton bersama dengan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Awalnya, penggemar hanya terfokus pada "Goblin Couple" Lee Dong Wook dan Gong Yoo, sehingga membuat lelucon "double date".

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lee Dong Wook dengan bangga menunjukkan dukungannya dengan mengenakan seragam Padres, Gong Yoo terlihat mengenakan hoodie abu-abu dan topi berwarna gelap, sementara Lee Jae Wook mengenakan jaket coklat.

Para aktor tampan ini diketahui menjalin persahabatan yang erat melalui proyek akting. Gong Yoo dan Lee Jae Wook merupakan lawan main di drama Coffee Prince, sedangkan Lee Dong Wook adalah rekan Gong Yoo di drama Goblin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)