home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Dikonfirmasi Akan Menggelar Fancon di Jakarta Bulan Juli

Senin, 25 Maret 2024 10:43 by muthiasp | 1287 hits
D.O EXO Dikonfirmasi Akan Menggelar Fancon di Jakarta Bulan Juli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - D.O EXO dikonfirmasi akan menggelar tur fancon atau fan concert pertamanya sejak debut. Dia dijadwalkan untuk bertemu penggemar di total 11 kota di Asia, termasuk Jakarta.

Pada Senin (25/3), D.O secara resmi mengumumkan tur fan concert solo Asia pertamanya bertajuk BLOOM. Fancon ini akan dimulai pada tanggal 8 dan 9 Juni di Seoul.

Setelah Seoul, pelantun lagu Somebody ini akan mengunjungi Taipei pada tanggal 22 Juni, Hong Kong pada tanggal 29 Juni, Jakarta pada tanggal 12 Juli, Tokyo pada tanggal 18 Juli, Nagoya pada tanggal 19 Juli.

Baca juga: Digelar Dua Hari, Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Sold Out!

Kemudian Osaka pada tanggal 21 Juli, Bangkok pada tanggal 10 Agustus , Malaysia pada 17 Agustus, Manila pada 31 Agustus, dan Singapura pada 28 September mendatang.

Ini akan menjadi kedatangan pertama D.O seorang diri ke tanah air, setelah pada tahun lalu menghibur penggemar lewat acara fan meeting bersama EXO di Jakarta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)