home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Dikonfirmasi Sebagai MC Baru untuk 'The Seasons' Setelah Lee Hyori

Senin, 25 Maret 2024 11:30 by fzhchyn | 309 hits
Zico Dikonfirmasi Sebagai MC Baru untuk 'The Seasons' Setelah Lee Hyori
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zico akan menjadi pembawa acara berikutnya untuk acara bincang-bincang musik KBS2 ‘The Seasons’! Pada 25 Maret, JTBC melaporkan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, Zico akan menjadi penerus Lee Hyori sebagai MC baru untuk program tersebut.

Menanggapi laporan ini, tim produksi mengonfirmasi, “Zico akan menjadi MC baru ‘The Seasons’ sebagai penerus Lee Hyori.” Mereka melanjutkan, “Besok (26 Maret) adalah syuting terakhir untuk ‘The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori'.”

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa episode terakhir ‘The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori’ akan syuting pada tanggal 26 Maret dan disiarkan pada tanggal 29 Maret. Ini akan menandai berakhirnya musim keempat acara tersebut, namun tim produksi mengungkapkan bahwa ‘The Seasons’ diperbarui untuk musim berikutnya.

‘The Seasons’ adalah acara bincang-bincang musik yang mengganti MC secara bergilir, dan awalnya dirancang untuk berlangsung selama satu tahun, dengan empat pembawa acara berbeda yang mengambil alih acara tersebut untuk masing-masing satu musim.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Jay Park menjadi pembawa acara pertama program tersebut pada musim semi lalu, dan diikuti oleh Choi Jung Hoon di musim panas, AKMU di musim gugur, dan Lee Hyori di musim dingin.

KBS lebih lanjut memberi bocoran bahwa siaran terakhir ‘The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori’ akan menampilkan semua pembawa acara ‘The Seasons’ sejauh ini.

Setelah ‘The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori’ berakhir, acara ini akan memiliki periode istirahat selama tiga minggu di mana tim produksi mendiskusikan detail konsep dan jadwal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)