home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Nara Didatangi Para Hantu di 'The Midnight Studio'

Senin, 25 Maret 2024 15:00 by Rie127 | 817 hits
Kwon Nara Didatangi Para Hantu di 'The Midnight Studio'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama The Midnight Studio, penonton dikejutkan setelah kematian So Geum Soon (Kim Young Ok) dan kunjungan Han Bom ke studio foto, ia masih bisa melihat hantu.

Selain Manajer Ko (Yoo In Soo), Han Bom bahkan bisa melihat hantu berkeliaran di jalanan, membuat Seo Ki Joo sangat terkejut. Meskipun Seo Ki Joo menjalani seluruh hidupnya dalam ketakutan terhadap hantu, preview episode mendatang menggambarkan Han Bom dengan tenang menerima nasib barunya dan bahkan mengungkapkan kepeduliannya terhadap hantu.

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan Han Bom menjalani kehidupan baru di luar kebiasaan. Ke mana pun dia pergi, dia menghadapi lebih banyak hantu daripada yang dia perkirakan, dan mereka sering kali dipenuhi amarah.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Khususnya, ada lebih banyak lagi hantu di rumah sakit dimana banyak orang kehilangan nyawa. Merasakan energi kuat mereka, Han Bom dilanda rasa takut. Belum lagi, Han Bom juga kesulitan berjalan pulang karena hantu pemarah bisa muncul kapan saja.

Meskipun menjadi zona aman bagi Seo Ki Joo dan mengusir hantu, kemampuan Han Bom tampaknya tidak berfungsi di episode mendatang, meningkatkan antisipasi atas apa yang akan terjadi pada keduanya.

Episode berikutnya dari ‘The Midnight Studio’ akan tayang pada 25 Maret pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)