home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Bahas Soal Kehidupan Sulit di Masa Remaja Hingga Harus Diet Demi Syuting

Senin, 25 Maret 2024 22:00 by Rie127 | 1397 hits
Lee Jae Wook Bahas Soal Kehidupan Sulit di Masa Remaja Hingga Harus Diet Demi Syuting
Image Source: W Korea

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Lee Jae Wook melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah W Korea. Dalam pemotretan tersebut, Lee Jae Wook memancarkan aura pemberontak namun karismatik dengan latar belakang yang monoton. Ia juga menampilkan pesona uniknya dengan menggunakan perona pipi yang menambahkan warna berani pada pipinya.

Ketika ditanya tentang bagaimana dia syuting drama sejarah mendatang ‘Hong Rang’, Lee Jae Wook menjawab, “Kami syuting empat hingga lima hari seminggu. Meskipun aku pernah memerankan ‘Alchemy of Souls’ yang merupakan drama sejarah fantasi, ‘Hong Rang’ adalah pertama kalinya aku berakting dalam drama sejarah yang autentik. Aku berusaha keras untuk berbicara dengan nada suara serendah mungkin karena aku ingin kata-kata disampaikan dengan cara yang lebih kuat dan jelas.”

Ketika ditanya tentang kekurangan apa saja yang ia rasakan dalam hidupnya, Lee Jae Wook berbagi, “Aku menyadari bahwa aku tidak menyisihkan uang untuk makan. Melihat ke belakang, aku pikir ini juga berasal dari sedikit kekurangan. Dulu, ada banyak makanan yang tidak aku coba karena aku menahannya karena aku perlu tetap bugar saat bekerja sebagai aktor.”

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

“Ada kalanya harus menahan diri meski ingin makan karena ada syuting keesokan harinya. Jadi aku mencoba makan sebanyak yang aku bisa ketika aku bisa makan karena psikologi kompensasi,” jelasnya.

Sejak remaja, Lee Jae Wook telah melakukan berbagai jenis pekerjaan paruh waktu mulai dari melayani di restoran cepat saji hingga bekerja di tempat cuci mobil. Mengenai hal ini, aktor tersebut berbagi, “Setiap orang memiliki cara berbeda dalam menghabiskan waktu mereka. Mungkin juga karena aku tidak tinggal di lingkungan yang makmur. Tapi selain masalah keuangan, aku bersenang-senang melakukan berbagai hal.”

“Namun, ketika suatu jenis pekerjaan menjadi rutinitas sehari-hari, aku mulai merasa bosan lagi. Itu sebabnya aku bekerja di banyak bidang berbeda. Karena kecenderungan seperti itu, menjadi seorang aktor adalah hal yang sangat cocok bagiku karena aku bisa terus menjalani kehidupan yang berbeda,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)