home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Jalan Bareng Viral, Lee Chae Min dan Ryu Da In Dikonfirmasi Pacaran

Senin, 25 Maret 2024 23:00 by muthiasp | 440 hits
Video Jalan Bareng Viral, Lee Chae Min dan Ryu Da In Dikonfirmasi Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar hubungan asmara pasangan artis Korea yang terungkap ke publik. Aktor Lee Chae Min dan aktris Ryu Da In dikonfirmasi pacaran.

Pada Senin (25/3), agensi Lee Chae Min, Gold Medalist, mengungkapkan kepada Sports Chosun bahwa pembawa acara musik KBS Music Bank tersebut memang berkencan dengan Ryu Da In.

Gold Medalist menjelaskan, "Lee Chae Min dan Ryu Da In awalnya adalah rekan dekat tetapi kemudian mengembangkan perasaan dan mulai mengenal satu sama lain. Kami harap Anda melihatnya dengan hangat."

Keduanya dikabarkan menjadi dekat saat syuting Crash Course In Romance. Lee Chae Min dan Ryu Da In sama-sama kelahiran tahun 2000, sehingga membuat mereka lebih mudah akrab.

Baru-baru ini, video kebersamaan mereka tersebar di dunia maya. Seperti pasangan muda pada umumnya, mereka mengenakan outfit senada. Outfit yang dikenakan mereka mirip dengan pakaian yang dikenakan pada foto yang dibagikan ke Instagram masing-masing.

Sementara itu, Lee Chae Min saat ini sedang mempersiapkan drama baru Hierarchy, sementara Ryu Da In membintangi drama Pyramid Game.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)