home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik ENHYPEN, ILLIT Resmi Debut dengan Magnetic

Selasa, 26 Maret 2024 11:00 by muthiasp | 455 hits
Adik ENHYPEN, ILLIT Resmi Debut dengan Magnetic
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Girl grup pertama Belift Lab, ILLIT resmi debut pada tanggal 25 Maret pukul 6 sore KST dengan merilis mini album pertama mereka SUPER REAL ME bersama dengan video musik untuk lagu utama Magnetic.

Magnetic adalah lagu bergenre hybrid dance dengan campuran pluggnB dan house music, menonjolkan suara bass yang dinamis dan vokal ILLIT yang lincah. Bang Si Hyuk ikut andil sebagai penulis lirik dan produser lagu ini.

Lirik lagu Magnetic mewakili perasaan remaja saat tertarik pada seseorang yang sangat dikagumi bagaikan magnet yang sangat menarik. 

Baca juga: Album Debut ILLIT 'SUPER REAL ME' Masuk Chart Billboard 200

Dalam video musik, kelima anggota ILLIT menunjukkan pesona sebagai gadis lugu yang baru jatuh cinta. Mereka tampil polos dengan gaya yang manis dan ceria, menciptakan citra yang menggemaskan.

Sementara itu, SUPER REAL ME terdiri dari empat lagu termasuk Magnetic (lagu utama), My World, Midnight Fiction, dan Lucky Girl Syndrome. Bang Si Hyuk terlibat dalam semua penciptaan lagu tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)