home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Selasa, 26 Maret 2024 12:30 by muthiasp | 616 hits
Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri
Image source: Instagram/sangyeob

DREAMERS.ID - Lee Sang Yeob resmi menikahi tunangannya pada Minggu, 24 Maret kemarin. Dia kemudian membagikan foto-foto indah dari upacara pernikahan yang digelar secara tertutup di Seoul.

Lee Sang Yeob menunjukkan ekspresi yang sangat bahagia saat menyambut sang istri di altar pada upacara pemberkatan. Suasana menjadi lebih romantis dengan pancaran sinar matahari terbenam ketika sesi resepsi dimulai.

Bersama dengan foto-foto itu, Lee Sang Yeob juga mengungkapkan perasaannya dengan tulus, "Aku bertemu dengan seorang teman luar biasa yang ingin aku habiskan sisa hidupku bersamanya," janjinya sehidup semati dengan sang istri.

Baca juga: Lee Sang Yeob Resmi Menikah

Dia melanjutkan, "Selama sisa waktu yang tersisa, aku akan mencintai dan bahagia tanpa penyesalan. Kepada semua orang yang memberkati kami di hari pertama musim semi baru kami bersama, aku dengan tulus ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak."

"Kepada semua penggemar, teman, dan keluarga yang selalu mendukungku, aku akan membalas kalian sebagai orang yang semakin berkembang dan sebagai seorang aktor. Terima kasih," imbuhnya.

Lee Sang Yeob menikah dengan seorang non selebriti yang dikabarkan bekerja di perusahaan sekuritas dan usianya lebih muda. Mereka mengumumkan hubungannya ke publik pada September tahun lalu.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)