home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Membuat Sejarah Sebagai Solois Korea Pertama yang Bertahan 20 Minggu di Billboard 200

Rabu, 27 Maret 2024 15:00 by fzhchyn | 392 hits
Jungkook BTS Membuat Sejarah Sebagai Solois Korea Pertama yang Bertahan 20 Minggu di Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir lima bulan setelah dirilis, album debut solo Jungkook BTS 'GOLDEN' terus mencetak sejarah di Billboard 200. Pada 26 Maret waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album tersebut menempati posisi No. 113, menandai minggu ke-20 berturut-turut di chart.

'GOLDEN' kini menjadi album pertama artis solo Korea yang menghabiskan 20 minggu di Billboard 200, serta tetap kuat di posisi No. 24 dalam chart Billboard Top Current Album Sales dan No. 36 di chart Top Album Sales.

Sementara itu, Jungkook memperpanjang rekornya sendiri sebagai solois K-pop dengan charting terlama di Billboard Artist 100, di mana ia menduduki peringkat No. 68 pada minggu ke-32 di chart tersebut.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Lagu utama Jungkook, 'Standing Next to You' juga relatif stabil di No. 9 pada minggu ke-20 dichart Billboard Digital Song Sales, yang berarti lagu tersebut merupakan lagu terlaris kesembilan minggu ini di Amerika Serikat.

Selain itu, 'Standing Next To You' menduduki peringkat ke-27 selama 14 minggu berturut-turut di chart Pop Airplay (yang mengukur pemutaran mingguan di 40 stasiun radio mainstream teratas di seluruh Amerika Serikat).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)