home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'

Kamis, 28 Maret 2024 13:30 by muthiasp | 381 hits
Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Coupang Play mengumumkan bahwa Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min akan membintangi drama komedi romantis terbaru berjudul Cinderella at 2AM.

Cinderella at 2AM menceritakan kisah realistis “Cinderella” Yoon Seo (Shin Hyun Bin) yang memutuskan untuk putus dengan pacar konglomeratnya, dan Joo Won (Moon Sang Min) yang mencoba untuk merubah pikiran Yoon Seo.

Drama ini akan menyajikan cerita komedi romantis yang berbeda dengan mengikuti kisah Yoon Seo, yang sebenarnya menerima uang dan putus dengan pacarnya, dan Joo Won, yang masih berusaha mati-matian untuk menjaga hubungan.

Shin Hyun Bin akan berperan sebagai pemimpin tim yang cakap, Ha Yoon Seo, yang sangat realistis dan tidak percaya pada cerita seperti Cinderella.

Ketika dia mengetahui bahwa adik laki-lakinya adalah konglomerat generasi ketiga, dia dengan berani menerima amplop berisi uang dari ibu pacarnya yang mendesak mereka untuk putus dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Moon Sang Min akan berperan sebagai pacar polos Seo Joo Won. Berbeda dengan Yoon Seo, Joo Won percaya bahwa dalam hal cinta, perbedaan latar belakang tidak menjadi masalah. Saat Yoon Seo mencoba putus dengannya, Joo Won melakukan yang terbaik untuk mengubah pikirannya.

Para aktor juga meningkatkan antisipasi terhadap drama tersebut, dengan mengatakan, “Chemistry akting kami bekerja dengan sangat baik sehingga kami dapat lebih mendalami peran kami.”

Mereka melanjutkan, “Kami berharap chemistry antara Yoon Seo dan Joo Won membangkitkan kegembiraan hati pemirsa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat komedi romantis ini seumur hidup bagi semua orang. Mohon menantikannya.”

Sementara itu, Cinderella at 2AM dijadwakan untuk tayang sekitar paruh kedua tahun 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)