home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Senin, 01 April 2024 12:30 by muthiasp | 388 hits
SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April
Image source: PLEDIS Entertainment

DREAMERS.ID - SEVENTEEN terus memberikan kejutan untuk penggemarnya. Mereka baru saja mengungkapkan bahwa akan melakukan dua comeback pada tahun ini, dimulai dari akhir bulan April mendatang.

Dalam konser “FOLLOW” Again to Incheon hari kedua, Hoshi mengungkapkan bahwa SEVENTEEN akan melakukan dua comeback tahun ini. Kemudian SEVENTEEN merilis teaser yang mengungkapkan tanggal comeback.

SEVENTEEN akan merilis album 17 IS RIGHT HERE pada tanggal 29 April, sehari setelah konser “FOLLOW” Again to Seoul. Teaser diakhiri dengan cuplikan video musik, meningkatkan antisipasi untuk album mendatang.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Menyusul SEVENTEEN “FOLLOW” Again to Incheon, SEVENTEEN dijadwalkan mengadakan konser “FOLLOW” Again to Seoul pada tanggal 27 dan 28 April di Stadion Piala Dunia Seoul.

Setelah itu, SEVENTEEN akan berangkat ke Jepang untuk tampil di Stadion Yanmar Nagai di Osaka pada tanggal 18 dan 19 Mei, diikuti dengan konser dua malam di Stadion Nissan Kanagawa pada tanggal 25 dan 26 Mei.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)