home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Senin, 01 April 2024 11:20 by muthiasp | 430 hits
Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua
Image source: Instagram/yejinhand

DREAMERS.ID - Pasangan legendaris, Son Ye Jin dan Hyun Bin merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua pada tanggal 31 Maret. Mereka resmi menikah pada tanggal tersebut pada tahun 2022 lalu.

Melalui Instagram pribadinya, Son Ye Jin membagikan foto mempesona dari pemotretan pernikahan mereka yang belum pernah dirilis sebelumnya. Sang aktris tampil cantik dalam balutan gaun putih, berdiri di samping Hyun Bin yang tampan.

Foto kedua memperlihatkan pesona anggun dan elegan dari Son Ye Jin yang duduk di antara bunga-bunga bagaikan seorang ratu. Dalam captionnya, dia menulis, "Ulang Tahun Pernikahan Kedua <3"

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Kisah cinta Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi sorotan usai keduanya membintangi drama Crash Landing On You (2019), setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam film The Negotiation di tahun 2018.

Mereka disebut mengalami cinta lokasi dan selanjutnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 31 Maret 2022 di Seoul. Son Ye Jin dan Hyun Bin kemudian dikaruniai anak pertama pada November 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)