home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Senin, 01 April 2024 11:00 by muthiasp | 455 hits
Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM
Image source: BPM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Senin (1/4), Taemin secara resmi meninggalkan SM Entertainment setelah bersama selama 16 tahun, dan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Big Planet Made (BPM) Entertainment.

Big Planet Made Entertainment menyatakan, "Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi Taemin, yang aktivitasnya tak tertandingi baik sebagai penari utama SHINee maupun sebagai artis solo."

"Kami akan secara aktif mendukung berbagai aktivitas Taemin dalam karir musiknya, dan kami akan melakukan yang terbaik agar dia dapat melambung di tempat yang lebih luas dan ke berbagai arah. Kami meminta kalian memberikan banyak dukungan dan cinta kepada Taemin saat dia memulai awal yang baru."

Taemin akan meluncurkan situs resmi baru di bawah Big Planet Made Entertainment pada 1 April pukul 3 sore KST.

Sebelumnya, SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa aktivitas grup SHINee akan terus dikelola oleh agensi “tanpa perubahan”, artinya hanya aktivitas solo Taemin yang akan dikelola oleh Big Planet Made Entertainment.

Sementara itu, Big Planet Made Entertainment saat ini menaungi VIVIZ, Ren eks NU’EST Ren, Ha Sung Woon, Lee Mujin, Huh Gak, BE’O, dan banyak lagi. Komedian dan pembawa acara Lee Soo Geun juga baru-baru ini bergabung dengan agensi tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)