home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Senin, 01 April 2024 13:00 by muthiasp | 465 hits
Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman
Image source: KBS

DREAMERS.ID - KBS mengumumkan bahwa Choi Minhwan FTISLAND dan ketiga anaknya bergabung menjadi anggota baru. Dia akan menunjukkan kehidupannya merawat sang anak pasca bercerai.

Dalam video teaser yang dirilis, menampilkan kehidupan sehari-hari Choi Minhwan dengan putra tertua Jaeyul dan putri kembar Ahyoon dan Ahrin. Si kembar menunjukkan tingkah lucunya saat menyapa penonton lewat kamera.

Minhwan kemudian memperkenalkan setiap anak, mengatakan bahwa Jaeyul akan segera masuk sekolah dasar, Ahyoon adalah orang yang paling mungkin menjadi selebriti, dan Ahrin adalah 'anak ayah' yang sesungguhnya.

Episode pertama akan ditayangkan pada 7 April, di mana kita dapat melihat bagaimana lucunya Minhwan bersama anak-anaknya. Dan pesona lain dari drummer tersebut ketika tidak berada di atas panggung.

Sementara itu, Choi Minhwan dan mantan istrinya, Yulhee, mengumumkan perceraian mereka pada bulan Desember lalu, dengan hak asuh diberikan kepada Minhwan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)