home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Senin, 01 April 2024 12:00 by fzhchyn | 389 hits
Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Kang menyapa para penggemarnya melalui surat tulisan tangan yang diposting di fancafe resminya pada 1 April. Aktor tersebut akan memasuki kamp pelatihan Angkatan Darat pada 2 April dan melanjutkan dinas militernya sebagai tentara aktif.

Dalam suratnya, Song Kang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang disebut Songpyeon. “Terima kasih Songpyeon karena telah mencintaiku sejak debut pada tahun 2017 dan bahkan setelahnya! Aku merasa ada karena kalian selalu ada. Begitu banyak kenangan dan tahun berlalu begitu saja.”

“Akhir-akhir ini, aku selalu membuat catatan harian terima kasih sebelum tidur. Banyak sekali hal yang aku syukuri tentang Songpyeon. Aku sangat bersyukur telah mengisi usia 20anku dengan saat-saat yang berarti dan bermakna seperti ulang tahun, hari jadi, fanmeeting, dan lain-lain.”

“Aku tidak akan berada di dekat kalian untuk sementara waktu sekarang, tetapi waktu akan segera kembali. Aku berharap dapat melihat kalian secara langsung dengan hati yang bersyukur dan sehat. Jika saatnya tiba, mari kita bertemu satu sama lain dengan lebih bahagia dari sekarang.”

“Ada banyak hal yang ingin aku lakukan di militer, dan salah satunya adalah belajar bahasa baru. Aku tidak akan menyia-nyiakan satu setengah tahun itu. Aku berharap Songpyeon kami juga akan memiliki banyak waktu yang bermakna selama periode itu, seperti apa yang ingin mereka lakukan, menemukan diri mereka sendiri, dll.”

“Songpyeon artinya Song (Kang), Pyeon (Fan). Itu nama yang bermakna, jadi kami memikirkan satu sama lain dan aku akan selalu ada di sana! Aku akan sehat dan berhati-hati serta menjalani perjalanan yang menyenangkan! Songpyeon, aku mencintai kalian! Selalu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)