home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuqi (G)I-DLE Umumkan Tanggal Debut Solo dengan 'Could It Be'

Senin, 01 April 2024 13:30 by fzhchyn | 376 hits
Yuqi (G)I-DLE Umumkan Tanggal Debut Solo dengan 'Could It Be'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Yuqi (G)I-DLE akhirnya mengumumkan tanggal debut solo resminya! Pada 1 April, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa Yuqi akan merilis sigital single ‘Could It Be’ pada 5 April mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Yuqi merilis beberapa foto teaser yang menampilkan dirinya dalam berbagai mood. Yuqi juga sebelumnya menggoda penggemar dengan video April Fools’ Day.

Dalam video tersebut, Yuqi berperan sebagai dirinya sendiri dan seorang karyawan Cube Entertainment saat dia mendiskusikan rencana perilisan single tersebut dengan video musik yang menyertainya.

Baca juga: Melihat Performa Debut Solo Yuqi (G)I-DLE di Chart Musik

Yuqi secara konsisten berpartisipasi dalam pengerjaan album (G)I-DLE dan memamerkan kemampuan bermusiknya. Dia juga berpartisipasi dalam penyusunan lagu ‘Shower’ dari album solo pertama Miyeon ‘MY’.

Meskipun Yuqi sebelumnya telah merilis lagu solonya sendiri, debut mendatang ini akan menandai pertama kalinya dia secara resmi melakukan promosi sebagai artis solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)