home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Senin, 01 April 2024 23:00 by muthiasp | 506 hits
Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Song Joong Ki membuat penampilan spesial dalam episode terbaru Queen of Tears pada Minggu (31/3) malam. Karakter yang diperankannya berhadapan langsung dengan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Spoiler alert! Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo pengacara yang mewakili Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam proses perceraiannya dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Vincenzo masuk ke Queens Group secara dramatis dengan "julukan" yang merujuk pada peran-peran Song Joong Ki sebelumnya, seperti pewaris keluarga konglomerat, mantan tentara bertugas di luar negeri yang datang dengan pesawat luar angkasa, manusia serigala, dan mafia yang menggunakan kekerasan sebagai alat mediasi.

Hal itu membuat Kim Yang Gi (Moon Tae Yoo) ketakutan hanya saat melihat Vincenzo mendampingi Hong Hae In. Sementara Baek Hyun Woo yang mencoba tenang, juga sedikit panik saat Vincenzo membuka kopernya.

Tentang peran cameo-nya, Song Joong Ki berkata, “Aku datang dengan harapan bisa memberi kekuatan pada drama ini, tapi sebaliknya, aku pikir akulah yang lebih bersenang-senang selama syuting.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)