home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ILLIT Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama Tertinggi untuk Album Debut Girl Group

Selasa, 02 April 2024 12:30 by fzhchyn | 572 hits
ILLIT Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama Tertinggi untuk Album Debut Girl Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ILLIT telah mencetak rekor baru dengan album debut mereka! Dalam waktu seminggu setelah dirilis pada 25 Maret lalu, album debut mereka 'SUPER REAL ME' mencatat angka penjualan yang mengesankan.

Menurut Hanteo Chart, mini album pertama ILLIT 'SUPER REAL ME' terjual dengan total 380.056 kopi di minggu pertama peluncurannya (25-31 Maret), menandai penjualan minggu pertama tertinggi dari album debut girl group mana pun hingga saat ini.

Rekor sebelumnya dimiliki oleh girl group pendatang baru HYBE lainnya, NewJeans, yang menjual 311.271 eksemplar dengan mini album debut self-titled mereka 'New Jeans' di minggu pertama perilisannya pada Agustus 2022.

Baca juga: ILLIT Mencetak Predikat Perfect All-Kill dengan Lagu Debut 'Magnetic'

'SUPER REAL ME' tidak hanya mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama album debut girl group tertinggi dalam sejarah Hanteo, tetapi juga mengamankan tempat kelima untuk penjualan minggu pertama tertinggi di antara album debut mana pun.

Selain itu, lagu utama mereka 'Magnetic' memasuki chart Spotify Daily Top Song Global tepat pada hari debut mereka, yang pertama bagi girl gyrup K-pop mana pun. 

Tak hanya itu, mereka juga mencetak rekor baru untuk masuknya grup K-pop tercepat ke dalam chart Spotify Weekly Top Song Global dan mencapai rekor streaming tertinggi pada hari debut untuk grup wanita K-pop mana pun dengan lagu 'Magnetic' di platform streaming musik terkemuka China QQ Music.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)