home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Terkalahkan, Exhuma Catat 11 Juta Penonton di Korea Selatan

Selasa, 02 April 2024 13:30 by muthiasp | 565 hits
Belum Terkalahkan, Exhuma Catat 11 Juta Penonton di Korea Selatan
Image source: Showbox

DREAMERS.ID - Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada Selasa, 2 April pukul 12 pagi KST, film Exhuma secara resmi telah menjangkau total 11.003.304 penonton bioskop di Korea Selatan.

Exhuma tidak hanya menjadi film pertama di tahun 2024 yang mencapai pencapaian tersebut, tetapi juga merupakan film horor okultisme Korea pertama yang melampaui 11 juta penonton bioskop hanya dalam 40 hari.

Meskipun banyak film baru seperti Troll Factory dan Godzilla x Kong: The New Empire, namun Exhuma tetap kuat menduduki peringkat pertama box office akhir pekan, menarik 418.002 penonton bioskop dari tanggal 29 hingga 31 Maret.

Sebelumnya, film bergenre okultisme tersebut sukses mencapai angka 10 juta penonton bioskop hanya dalam 32 hari sejak dirilis pada tanggal 22 Februari.

Sementara itu, Exhuma juga masih menjadi salah satu film terpopuler di tanah air. Per tanggal 1 April, film Kim Go Eun dan Lee Do Hyun itu telah mencapai angka 2,3 juta penonton bioskop Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)