home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Selasa, 02 April 2024 14:00 by fzhchyn | 712 hits
Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Da Mi dan Son Suk Ku dikonfirmasi membintangi drama baru sutradara 'Narco-Saints' Yoon Jong Bin, 'Nine Puzzles'. Pada 2 April, sebuah sumber dari Disney+ membagikan bahwa serial itu dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025.

'Nine Puzzles' adalah thriller misteri yang mengikuti kisah profiler Yi Na (Kim Da Mi), yang merupakan satu-satunya saksi dari kasus yang belum terselesaikan 10 tahun lalu, dan detektif Han Saem (Son Suk Ku), yang masih mempercayainya adalah tersangka, saat mereka mengungkap rahasia kasus pembunuhan berantai yang diawali dengan potongan puzzle misterius.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoon Jong Bin yang sebelumnya memikat penonton dengan 'The Spy Gone North', 'Kundo: Age of the Rampant', 'Nameless Gangster: Rules of the Time', dan 'Narco-Saints'.

Kim Da Mi akan berperan sebagai profiler terampil Yi Na yang merupakan anggota Tim Analisis Kriminal Departemen Ilmu Forensik Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Di lokasi, dia adalah orang tercepat yang memahami psikologi dan motivasi penjahat.

10 tahun yang lalu ketika pamannya dibunuh, Yi Na adalah satu-satunya saksi dan tersangka. Yi Na akan mencari kebenaran dengan caranya sendiri.

Son Suk Ku berperan sebagai Han Saem, seorang detektif Tim Kejahatan Kekerasan yang menyelidiki kasus bersama Yi Na. Han Saem adalah seorang perwira polisi elit dengan kegigihan dan ketajaman, dan dia adalah sosok yang tidak biasa yang membuat orang lain bingung dan bingung dengan tindakannya yang tidak biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)