home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Manis Bang Yedam dan Winter aespa 'Officially Cool'

Rabu, 03 April 2024 09:00 by muthiasp | 372 hits
Duet Manis Bang Yedam dan Winter aespa 'Officially Cool'
Image source: GF Entertainment

DREAMERS.ID - Bang Yedam secara resmi merilis lagu duetnya dengan Winter aespa berjudul Officially Cool pada tanggal 2 April pukul 6 sore KST, bersama dengan video musik untuk lagu tersebut.

Officially Cool merupakan lagu bergenre urban pop dengan tempo berirama yang menyegarkan dan mengingatkan kita pada musim semi. Vokal khas Yedam dan Winter menyatu dengan manis.

Lirik lagu Officially Cool berkisah tentang mantan kekasih yang baru saja putus dan usaha mereka untuk menyembunyikan perasaan yang tersisa dan berpura-pura bersikap dingin, namun tidak bisa menahan diri untuk tidak saling berdekatan.

Baca juga: Lee Seo Han Minta Maaf Usai Unggah Video Mesum di Studio Bang Yedam

Dalam video musiknya, Bang Yedam dan Winter berperan sebagai pasangan yang sepertinya akan berpisah. Saat sendiri masih memikirkan satu sama lain, namun berusaha terlihat dingin ketika bertemu.

Ini menandai duet pertama Bang Yedam sejak ia melakukan debut solo resminya dengan mini album pertamanya ONLY ONE pada bulan November lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)