home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ha Yoon Akui Pindah Sekolah karena Kekerasan, Tetap Bantah Tuduhan Bullying

Rabu, 03 April 2024 11:45 by muthiasp | 507 hits
Song Ha Yoon Akui Pindah Sekolah karena Kekerasan, Tetap Bantah Tuduhan Bullying
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Agensi Song Ha Yoon, King Kong by Starship sebelumnya telah membantah tuduhan aktrisnya pelaku bullying semasa sekolah. Namun kemudian mengonfirmasi bahwa dia pernah dipindahkan secara paksa karena insiden kekerasan di sekolah.

King Kong by Starship menyatakan, “Memang benar bahwa Song Ha Yoon dipindahkan secara paksa dari SMA Banpo [ke sekolah baru] sehubungan dengan kekerasan di sekolah.”

Mereka menambahkan, “Masalah ini tidak ada hubungannya dengan laporan 'Crime Chief'. [Aktris] tidak mengenal informan sama sekali. Kami tidak mengungkit catatan transfer paksanya karena tidak ada hubungannya dengan masalah ini. Itu akan dijelaskan ketika saatnya tiba.”

Baca juga: Agensi Bantah Tuduhan Song Ha Yoon Pelaku Bullying

Sebelumnya pada tanggal 1 April, acara JTBC Crime Chief melayangkan tuduhan pelaku bullying terhadap aktris yang sedang naik daun berinisial 'S', yang "baru-baru ini memainkan peran penjahat dalam sebuah drama".

Setelah itu muncul spekulasi yang mengklaim bahwa 'S' adalah aktris Song Ha Yoon. Dalam pernyataan pertama, King Kong by Starship membantah dan menjelaskan bahwa mereka sudah berusaha menghubungi informan namun tidak mendapat jawaban.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)