home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RIIZE Ungkap Tanggal Comeback Bulan Ini Hingga Mini Album Pertama di Bulan Juni

Rabu, 03 April 2024 12:30 by muthiasp | 436 hits
RIIZE Ungkap Tanggal Comeback Bulan Ini Hingga Mini Album Pertama di Bulan Juni
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - RIIZE mengumumkan jadwal rinci untuk comeback mereka yang akan datang dengan tiga lagu pra-rilis mulai bulan April, dan kemudian akan disusul dengan perilisan mini album pertama pada bulan Juni mendatang.

Melalui poster jadwal yang dibagikan ke media sosial, RIIZE akan memulai kembali promosi dengan merilis versi lengkap dari single penampilan mereka 'Siren' pada tanggal 3 April.

Meskipun lagu tersebut menjadi favorit penggemar, namun 'Siren' belum pernah dirilis secara resmi melalui platform streaming atau album fisik.

Baca juga: Sebelum Konser, RIIZE Mengadakan Meet & Greet di Jakarta Bulan Depan

Selanjutnya, RIIZE akan comeback dengan single prolog berjudul 'Impossible' dan video musik pada 18 April pukul 6 sore KST. Pada tanggal 29 April, mereka akan merilis tiga lagu b-side dari mini album pertama mereka yang akan datang: '9 Days', 'Honestly', dan 'One Kiss'.

Kemudian RIIZE akan merilis mini album pertama mereka bertajuk 'RIIZING' sekitar bulan Juni, namun tanggal rilis pastinya belum diumumkan.

Selain itu, RIIZE juga akan disibukkan dengan tur fan-con dunia 2024 RIIZE FAN-CON TOUR 'RIIZING DAY' di Amerika dan Asia mulai bulan Mei hingga Agustus, dengan Jakarta sebagai kota terakhir pemberhentian mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo, film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Juni. Film ini menjadi momentum Yeo Jin Goo memerankan karakter villain untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall....
  • HOT !
    Pada Selasa (14/5), tim produksi Running Man merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man, mengkonfirmasi sang aktor sebagai anggota sementara pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)