home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Bersiap untuk Comeback Setelah Hampir 2 Tahun Vakum

Rabu, 03 April 2024 14:30 by muthiasp | 382 hits
Zico Bersiap untuk Comeback Setelah Hampir 2 Tahun Vakum
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Anggota boy grup Block B, Zico dikonfirmasi akan melangsungkan comeback solo pada bulan ini. Kabar tersebut disambut oleh agensinya, KOZ Entertainment.

Pada Selasa (2/4), KOZ Entertainment berbagi, “Zico saat ini sedang mempersiapkan lagu baru dengan tujuan untuk comeback pada akhir bulan April. Kami akan secara resmi mengumumkan tanggal rilis pastinya nanti.”

Perilisan mendatang akan menandai comeback pertama Zico setelah kurang lebih 21 bulan sejak peluncuran mini album 'Grown Ass Kid' pada Juli 2022 lalu. Selain itu, tahun ini juga menandai peringatan 10 tahun debut solo Zico.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Zico merilis lagu solo pertamanya 'Tough Cookie' pada tahun 2011 tidak lama setelah debut bersama Block B di tahun yang sama. Sejak itu dia melanjutkan karir yang sukses sebagai solois, komposer, dan produser.

Idola kelahiran 14 September 1992 ini juga dijuluki sebagai King of Challenge, karena menjadi pelopor tren dance challenge di kalangan K-Pop dengan lagu hits Any Song di tahun 2020 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)