home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Rabu, 03 April 2024 15:00 by muthiasp | 440 hits
Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Sabtu-Minggu terbaru tvN Midnight Romance in Hagwon merilis poster yang memperlihatkan sisi romantis dari karakter utama Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 11 Mei mendatang.

Midnight Romance in Hagwon berlatar belakang Daechi, sebuah lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea. Plotnya berpusat pada seorang instruktur yang tanpa kenal lelah membantu seorang siswa bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) untuk diterima di universitas bergengsi.

Sepuluh tahun kemudian, Lee Joon Ho kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar karena dia tetap terpaku pada cinta pertamanya, guru akademinya Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won), bahkan setelah dewasa.

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Seo Hye Jin dan Lee Joon Ho dikelilingi oleh hangatnya sinar matahari sambil duduk berhadap-hadapan di kursi hagwon. Keduanya bersandar mendekat seolah hendak berciuman, menciptakan suasana yang manis dan menggetarkan hati.

Teks di poster tersebut berbunyi, “Muridku dari 10 tahun yang lalu telah kembali sebagai pria dewasa,” meningkatkan antusias penonton akan chemistry Lee Joon Ho yang akan kembali membawa kegembiraan yang asing namun menggetarkan hati kepada Seo Hye Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)