home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Rabu, 03 April 2024 17:00 by fzhchyn | 1876 hits
Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi HyunA, AT AREA, merilis pernyataan resmi pada 3 April yang memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap siapa pun yang merendahkan dan merusak reputasi artis tersebut.

Mereka menyampaikan, "Kami terus memantau dan menyelidiki postingan jahat untuk melindungi artis kami. Baru-baru ini, kami telah mengidentifikasi banyak postingan jahat yang menyebarkan informasi palsu, pencemaran nama baik, fitnah, dan pelecehan seksual yang ditujukan kepada artis kami HyunA, dan kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan tegas terhadap hal ini."

"Kami memperkuat pemantauan dan penyelidikan kami sambil juga meninjau dengan cermat laporan yang disampaikan oleh penggemar. Kami akan mempertimbangkan dan melakukan segala kemungkinan tindakan hukum, baik perdata maupun pidana, melalui Firma Hukum Shinwon terhadap siapa pun yang merendahkan dan merusak reputasi artis."

"Harap diperhatikan bahwa kami selalu memeriksa dan meninjau laporan yang dikirimkan oleh penggemar, jadi kami mendorong Anda untuk secara aktif mengirimkan laporan Anda ke [info@atareaofficial.com]."

"Kami sangat menghargai dukungan dari penggemar yang menghargai AT AREA dan HyunA. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami. Kami meminta minat dan cinta Anda yang berkelanjutan di masa depan. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)