home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak

Rabu, 03 April 2024 18:00 by fzhchyn | 893 hits
Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kep1er tengah mempersiapkan album baru! Kabar baiknya, girl group project ini juga sedang mendiskusikan potensi perpanjangan kontrak.

Pada 3 April, News1 melaporkan bahwa Kep1er telah mulai mengerjakan album terakhir mereka sebelum berakhirnya kontrak grup eksklusif mereka dengan WAKEONE.

Menurut laporan, Kep1er baru-baru ini mengadakan listening party untuk calon lagu di album baru mereka, yang dijadwalkan rilis pada bulan Mei mendatang.

Baca juga: Diskusi Perpanjang Kontrak Gagal, Kep1er Akan Dibubarkan Sesuai Jadwal

Menanggapi laporan tersebut, WAKEONE menyatakan, “Kep1er sedang mempersiapkan album baru,” dan lebih lanjut menyatakan, “Kami saat ini sedang dalam diskusi positif dengan agensi masing-masing member untuk memperpanjang kontrak grup.”

Kep1er adalah girl group beranggotakan sembilan orang yang dibentuk melalui program audisi survival Mnet 'Girls Planet 999' yang memulai debutnya pada Januari 2022. Setelah acara berakhir, mereka menandatangani kontrak eksklusif dengan WAKEONE sebagai grup sementara yang akan melakukan promosi selama dua setengah tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)