home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Chaewon LE SSERAFIM Jadi Featuring di Album Baru Tori Kelly

Kamis, 04 April 2024 13:30 by fzhchyn | 457 hits
Kim Chaewon LE SSERAFIM Jadi Featuring di Album Baru Tori Kelly
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Chaewon LE SSERAFIM akan menjadi featuring dalam album terbaru penyanyi-penulis lagu AS Tori Kelly 'Tori.' untuk lagu berjudul 'spruce'. Album ini dijadwalkan rilis pada 5 April.

Melalui agensinya Source Music, Kim Chaewon mengatakan, "Aku bersyukur dan merasa terhormat bisa bergabung dengan lagu Tori Kelly karena dia adalah artis yang aku hormati."

"Lagunya bagus sejak pertama kali aku mendengarkannya. Aku ingat betapa aku sangat menantikan hari di mana aku akan merekam lagu tersebut."

Tori Kelly pun memberikan pujian yang tinggi kepada leader LE SSERAFIM itu dalam wawancaranya dengan NME, berkata, "LE SSERAFIM adalah girl group luar biasa yang aku ikuti dan Kim Chaewon dengan senang hati menyanyikan lagu ‘spruce’ dan membabatnya."

Dia menambahkan, "Aku mengirimkan lagu itu kepadanya, dan kemudian dia mengirimkan kembali syairnya, dan itu luar biasa. [Aku] tidak punya catatan."

Album Tori Kelly yang akan datang juga akan menampilkan kolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Nigeria Ayra Starr serta penyanyi-penulis lagu dan rapper Amerika Jon Bellion.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)