home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Kamis, 04 April 2024 17:00 by fzhchyn | 855 hits
Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Promotor lokal NICEntertainment yang membawa Lucas untuk gelaran fan concert solonya di Jakarta telah merilis informasi lengkap mengenai seat plan, harga tiket, hingga fan benefit.

‘LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙” in JAKARTA’ akan berlangsung pada 11 Mei 2024 di The Kasablanka Hall. Berikut adalah empat kategori penonton yang tersedia untuk acara ini:

RED (numbered seating): Rp2.500.000
PURPLE (numbered seating): Rp2.100.000
BLUE (numbered seating): Rp1.400.000
YELLOW (numbered seating): Rp1.000.000

 

Untuk fan benefit, pemegang tiket RED akan mendapat sesi soundcheck, signed polaroid (10pcs), signed poster (50 pcs), sesi Hi-Bye, serta official poster dan souvenir card.

Pemegang tiket PURPLE mendapat signed polaroid (10pcs), signed poster (50 pcs), sesi Hi-Bye, serta official poster dan souvenir card. Pemegang tiket BLUE dan YELLOW akan mendapat signed poster (50 pcs), sesi Hi-Bye, serta official poster dan souvenir card.

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak 10% dan biaya platform 5%. Sementara itu, penjualan tiket akan dibuka pada 8 April pukul 14:00 PM melalui tiket.com.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)