home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Kamis, 04 April 2024 23:00 by muthiasp | 848 hits
Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (3/4), Hwang Jung Eum memposting tangkapan layar postingan Instagram pribadi non-selebriti (selanjutnya disebut A) yang diduga adalah wanita simpanan suaminya.

Dalam postingan yang kemudian dihapus itu, Hwang Jung Eum menulis, “Gadis jelek, tolong nikahi Young Don (nama suami Hwang Jung Eum, Lee Young Don). Tidak bisakah dia menceraikanku dan pergi ke Bangkok?”

Dia juga menulis, “Maukah kamu menikah dengan suamiku? Hanya ada satu alasan mengapa aku memposting ini di sini. Young Don, yang kabur dari rumah, tolong ceraikan aku sebelum kamu pergi ke Thailand.”

Pada Kamis (4/4), A melalui Instagram-nya menyatakan, “Saya bukan selingkuhan Lee Young Don yang dibicarakan oleh Hwang Jung Eum. Saya tidak tahu siapa Lee Young Don, dan dia mungkin bahkan tidak tahu tentang keberadaan saya juga.”

A juga menandai Instagram Hwang Jung Eum dan mengaku menonton seluruh episode Saturday Night Live (SNL) yang dibintangi aktris tersebut.

Kemudian Hwang Jung Eum merilis permintaan maaf melalui Instagramnya, menulis, "Saya salah mengira orang yang tidak ada hubungannya dengan orang yang berselingkuh dengan suami saya, membagikan postingannya di akun saya, dan menggunakan istilah yang dapat menghina."

"Orang yang saat ini mengalami kerugian tidak ada hubungannya dengan kejadian tersebut dan belum pernah bertemu dengan suami saya, dan dia bukan wanita yang berzinah," jelasnya.

Hwang Jung Eum melanjutkan, "Saya dengan tulus meminta maaf karena memposting sesuatu dengan konten yang menghina, menulis konten yang dapat disalahpahami, dan akibatnya, menyebabkan kerugian besar bagi individu dan orang-orang di sekitar mereka yang menerima komentar jahat karena konten spekulatif saya."

Aktris tersebut meminta agar netizen menghentikan komentar jahat dan spekulasi negatif kepada A. Dia juga menyatakan akan merenungkan dan bertanggung jawab atas perbuatannya yang menyebar informasi salah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)