home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Jumat, 05 April 2024 12:00 by muthiasp | 306 hits
Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chenle dinyatakan mengalami cedera pergelangan kaki, sehingga dia akan membatasi pergerakannya dalam promosi album baru NCT DREAM di acara musik.

Pada Jumat (5/4), SM Entertainment mengumumkan, "Chenle baru-baru ini mengalami cedera ringan di pergelangan kaki kanannya saat melakukan aktivitas yang dijadwalkan."

Mereka menjelaskan, "Dia menerima saran [medis] yang menyarankan agar dia menghindari pertunjukan yang melibatkan gerakan berlebihan, oleh karena itu dia akan tampil sambil duduk selama panggung siaran musik yang dijadwalkan minggu ini."

NCT DREAM saat ini sedang menjalani promosi album baru DREAM()SCAPE dengan lagu utama Smoothie. Mereka dijadwalkan untuk tampil di program musik mingguan seperti Music Bank, Music Core, dan Inkigayo pada akhir pekan ini.

Sementara itu, NCT DREAM telah memenangkan dua piala program musik, Show Champion dan M Countdown, untuk lagu comeback tersebut. Mereka diprediksi juga akan membawa pulang trofi program musik lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)