home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Diumumkan Sebagai 'Friends of NBA' Menyusul Suga BTS

Jumat, 05 April 2024 14:30 by fzhchyn | 728 hits
LE SSERAFIM Diumumkan Sebagai 'Friends of NBA' Menyusul Suga BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - National Basketball Association (NBA) mengumumkan pada 5 April bahwa girl group LE SSERAFIM telah terpilih sebagai 'Friends of the NBA'.

NBA kemudian menambahkan, "LE SSERAFIM telah bergabung dengan kami mengikuti Suga BTS, yang terpilih sebagai duta NBA pada bulan April tahun lalu. Satu-satunya artis K-pop yang memiliki hubungan kolaborasi resmi dengan NBA adalah Suga dan LE SSERAFIM."

'Friends of the NBA' adalah program di mana NBA berkolaborasi dengan selebriti dan influencer di kawasan Asia-Pasifik untuk berkomunikasi dengan penggemar dengan cara yang baru dan kreatif.

LE SSERAFIM berencana untuk terlibat dalam berbagai aktivitas, termasuk menghadiri pertandingan dan acara NBA, berkolaborasi dalam konten eksklusif yang akan diposting di media sosial, dan berpartisipasi dalam promosi liga.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Selain itu, Kim Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae berbagi pengalaman mereka sebagai penggemar NBA di media sosial untuk mendorong FEARNOT (sebutan fans LE SSERAFIM) menjadi penggemar NBA.

LE SSERAFIM berkata, "Merupakan suatu kehormatan bisa bergabung bersama NBA. Kami bersenang-senang menonton pertandingan NBA secara langsung di Los Angeles tahun lalu. Kami berharap dapat mengalami lebih banyak pengalaman bersama penggemar NBA di seluruh dunia di masa depan."

Chief Marketing Officer NBA Tammy Henault berkata, "Kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan LE SSERAFIM, grup K-pop populer yang terdiri dari penggemar muda dan dinamis."

"Saya berharap penggemar NBA dan penggemar K-pop menjadi satu. Saya berharap dapat memperluas cakupan NBA sambil merayakan konvergensi musik, budaya, dan olahraga."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)