home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Maag, Hong Eunchae LE SSERAFIM Cuti Kerja

Jumat, 05 April 2024 15:45 by muthiasp | 414 hits
Sakit Maag, Hong Eunchae LE SSERAFIM Cuti Kerja
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Hong Eunchae dinyatakan absen dalam promosi LE SSERAFIM pekan ini dan juga posisi MC Music Bank dikarenakan sakit.

Pada Jumat (5/4), Source Music melalui Weverse LE SSERAFIM merilis pemberitahuan bahwa Eunchae mengalami sakit maag, "Hong Eunchae menerima perawatan medis pagi ini setelah menunjukkan gejala maag."

Berdasarkan saran dokter, Eunchae diharuskan beristirahat. Akibatnya, dia tidak dapat bekerja sebagai pembawa acara KBS2 Music Bank hari ini, 5 April 2024.

"Perusahaan kami menempatkan prioritas utama pada kesehatan artis kami, dan kami berdedikasi untuk menyesuaikan jadwal mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung perawatan dan pemulihan Hong Eunchae, memastikan dia dapat kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah menyelesaikan masa promosi lagu EASY dan SMART di acara musik mingguan Korea Selatan. Lagu tersebut merupakan bagian dari mini album EASY yang dirilis Februari lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)