home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Lovely Runner' Rilis Poster Spesial Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Jumat, 05 April 2024 20:30 by muthiasp | 3866 hits
Drama 'Lovely Runner' Rilis Poster Spesial Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang tayang pada 8 April mendatang, drama baru tvN Lovely Runner merilis poster spesial versi webtoon yang menampilkan kedua pemain utama Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon.

Lovely Runner merupakan drama adaptasi novel web populer karya penulis 'True Beauty' Lee Si Eun. Drama bergenre roman time-slip ini mengisahkan tentang seorang penggemar yang berusaha untuk menyelamatkan hidup idolanya.

Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat yang sangat terpukul dengan kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok) dan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Poster baru yang dibuat oleh Doong Doong, seniman yang menggambar adaptasi webtoon dari novel web asli. Kemiripan kedua poster tersebut menunjukkan betapa sinkronnya Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok dengan karakter mereka versi webtoon.

Tim produksi Lovely Runner berkomentar, “Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada seniman Doong Doong karena telah membuat poster versi webtoon untuk memperingati pemutaran perdana Lovely Runner."

Menyebut chemistry Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon terbaik, mereka menambahkan, "Kedua bintang ini akan menciptakan sinergi yang sempurna dan menghidupkan karakter mereka masing-masing dengan penampilan mereka yang penuh semangat, jadi saksikanlah chemistry romantis mereka."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)