home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Jumat, 05 April 2024 21:00 by fzhchyn | 5525 hits
Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Coupang Play mengumumkan pada 5 April bahwa Kang Tae Oh akan menjadi pembawa acara Episode 7 Musim 5 dari reboot 'SNL Korea'!

Ini akan menandai penampilan televisi pertama Kang Tae Oh setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada 19 Maret lalu setelah bertugas sebagai tentara aktif sejak menjalankan wajib militernya pada September 2022.

Kang Tae Oh mengungkapkan, "Bahkan selama wajib militer, aku menikmati menonton SNL dan mendapatkan banyak energi dari acara ini. Aku selalu mengagumi semangat dan dedikasi kru terhadap karya komedi mereka, jadi merupakan perasaan istimewa bisa tampil sendiri di acara itu."

Dia menambahkan, "Sebagai rasa terima kasih kepada penonton dan penggemar yang telah menungguku, aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat episode legendaris."

Versi Korea dari “Saturday Night Live” ditayangkan selama sembilan musim di tvN dari tahun 2011 hingga 2017. Program yang benar-benar baru ini ditayangkan perdana pada tahun 2021 melalui platform OTT Coupang Play dengan pemeran termasuk Shin Dong Yup, Kwon Hyuk Soo, Ahn Young Mi, Jung Sang Hoon, Kim Min Kyo, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)