home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Selasa, 09 April 2024 12:00 by muthiasp | 1748 hits
Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama mendatang TV Chosun DNA Lover (judul literal) mengumumkan Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin sebagai pemeran utama. Drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Juni.

DNA Lover adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah Han So Jin, seorang peneliti genetika yang memiliki banyak hubungan yang gagal, saat dia mencari untuk pasangannya yang ditakdirkan melalui gen.

Choi Siwon berperan sebagai Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang sangat berbakat dan sensitif. Meskipun Yeon Woo unggul dalam kecerdasan sosial dan selalu memenangkan hati wanita, dia dengan cepat mengakhiri hubungan ketika pasangannya menjadi terlalu posesif atau mengontrol.

Han So Jin, seorang peneliti yang terobsesi untuk menemukan kecocokan genetik yang sempurna, akan diperankan oleh Jung In Sun. Aktris ini akan menunjukkan kemampuan akting yang hidup namun tulus untuk memikat pemirsa sebagai Han So Jin.

Lee Tae Hwan akan berperan sebagai Seo Kang Hoon, seorang petugas pemadam kebakaran tampan yang selalu memprioritaskan So Jin dan menjawab panggilannya dalam hitungan detik. Ini adalah proyek pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer.

Terakhir, Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jang Mi Eun, seorang kolumnis hubungan yang pernah berkencan dengan Yeon Woo dan percaya bahwa seorang wanita pasti akan terluka jika dia bergantung pada satu pria dalam segala hal.

Tim produksi berbagi, “Silakan nantikan penampilan eksplosif dari empat karakter berbeda dalam DNA Lover, yang mencakup campuran komedi romantis, elemen keluarga manusia, misteri, dan masih banyak lagi yang akan menarik pemirsa dari segala usia dan jenis kelamin.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)