home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Puncaki Chart Mingguan Oricon Jepang dengan 10 Album Berturut-turut

Selasa, 09 April 2024 19:30 by fzhchyn | 2603 hits
TXT Puncaki Chart Mingguan Oricon Jepang dengan 10 Album Berturut-turut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT memecahkan rekor Oricon Chart dengan 'minisode 3: TOMORROW', menandai album ke-10 berturut-turut mereka yang mendominasi chart Weekly Album Ranking.

Pada 9 April, Oricon meluncurkan peringkat terbarunya untuk minggu tanggal 15 April (mencakup penjualan dari tanggal 1 hingga 7 April), di mana mini album ke-6 TXT 'minisode 3: TOMORROW' meraih posisi No. 1 dengan penjualan yang mengesankan sebanyak 174.000 unit.

Pencapaian luar biasa ini tidak hanya menandakan penjualan album mingguan tertinggi oleh artis internasional di Jepang pada tahun ini tetapi juga menandai TXT sebagai artis asing pertama yang mendominasi Weekly Album Ranking dengan sepuluh album berturut-turut.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Sejak debut mereka, TXT telah berkembang pesat, secara konsisten memecahkan rekor. Perjalanan mereka menuju puncak dimulai dengan dirilisnya 'minisode 2: Thursday's Child' pada Mei 2022, yang membuat mereka memimpin peringkat mingguan dengan enam album berturut-turut.

Sementara itu segera setelah dirilis, 'minisode 3: TOMORROW' melejit ke puncak chart Top Albums iTunes Jepang dan mempertahankan posisi No. 1 di chart Daily Album Top 100 LINE Music selama enam hari berturut-turut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)