home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Senin, 15 April 2024 11:00 by muthiasp | 391 hits
Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini
Image source: @taeoxo_nct

DREAMERS.ID - Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan.

Pada 14 April, Taeyong melalui Instagram-nya berbagi foto dirinya dengan potongan rambut barunya dengan gaya yang swag. Dia juga mengunggah video singkat anggota NCT berkumpul untuk menyaksikan proses pemotongan rambutnya.

Sementara NCT 127 melalui media sosial resminya membagikan foto-foto pesta yang dibuat oleh anggota untuk Taeyong. Mereka menyiapkan makan malam spesial dan kue yang bertuliskan, "Kembali lah dengan sehat."

 

Idola kelahiran 1995 ini juga mengunggah foto bersama anggota NCT 127 lainnya yang melakukan tap pada rambut barunya. Dengan begitu, Taeyong menjadi anggota NCT pertama yang bertugas di militer.

Sebelumnya pada bulan Februari, Taeyong melakukan comeback dengan mini album solonya TAP. Dia juga membuat kenangan indah dengan penggemar melalui konser solo pertamanya di Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)