home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Senin, 15 April 2024 12:45 by fzhchyn | 518 hits
TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT baru saja mencetak entri ke-10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3.

'minisode 3: TOMORROW' juga debut di No. 1 di chart Billboard Top Album Sales, yang berarti bahwa itu adalah album terlaris minggu ini di Amerika Serikat.

TXT kini menjadi artis K-pop kedua dalam sejarah yang menduduki lima album berbeda di Top 5 Billboard 200 setelah BTS, serta artis K-pop kedua yang memikiki 10 album berbeda di chart secara keseluruhan.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Menurut Luminate 'minisode 3: TOMORROW' memperoleh total 107.500 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 19 Oktober. Skor total album ini terdiri dari 103.500 penjualan album tradisional dan 4.000 unit album setara streaming (SEA), yang berarti 5,54 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

Sebelum 'minisode 3: TOMORROW', TXT sebelumnya masuk Top 5 Billboard 200 dengan 'The Chaos Chapter: FREEZE' (No. 5), 'minisode 2: Thursday's Child' (No. 4), 'The Name Chapter: TEMPTATION' (No. 1), dan 'The Name Chapter: FREEFALL' (No. 3).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)