home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Queen of Tears' Geser 'Goblin' Sebagai Drama tvN dengan Rating Tertinggi ke-2

Senin, 15 April 2024 10:30 by fzhchyn | 420 hits
'Queen of Tears' Geser 'Goblin' Sebagai Drama tvN dengan Rating Tertinggi ke-2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-12 'Queen of Tears' mencetak rata-rata rating nasional sebesar 20,7 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drama tersebut.

'Queen of Tears' kini telah melampaui 'Goblin' untuk menjadi drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah tvN. Posisi pertama masih dipegang oleh 'Crash Landing on You' yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 21,7 persen untuk episode terakhirnya pada tahun 2020.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Sementara itu, drama romantis baru KBS 2TV 'Beauty and Mr. Romantic' melonjak dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,8 persen untuk episode terbarunya.

adrama JTBC 'Hide' naik ke rata-rata rating nasional sebesar 4,7 persen pada malam itu, sementara drama baru MBN 'Missing Crown Prince' mencetak rata-rata nasional sebesar 1,1 persen untuk episode keduanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)