home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Selasa, 16 April 2024 18:00 by muthiasp | 343 hits
Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang.

The Atypical Family menceritakan kisah keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka setelah mengalami masalah yang sangat realistis. Drama ini disutradarai oleh Cho Hyun Tak dari SKY Castle dan ditulis oleh Joo Hwa Mi dari Marriage, Not Dating dan Kang Eun Kyung dari Dr. Romantis.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan transformasi drastis Claudia Kim saat ia berperan sebagai Bok Dong Hee, mantan model runway yang bertambah gemuk setelah pensiun. Dia bahkan kehilangan kemampuannya untuk terbang.

Dalam salah satu gambar, ia terlihat memegang sekantong besar makanan ringan, menunjukkan kontras dengan foto lainnya yang menampilkan dirinya di runway dengan abs yang nyata, memancarkan karisma yang tak tertahankan.

Claudi Kim berkomentar, “Bok Dong Hee seperti karakter yang dikagumi seseorang. Meskipun dia memiliki konflik batin dan stres, dia tidak membandingkan dirinya dengan orang lain tetapi berusaha menjadi orang yang lebih baik dengan kepercayaan dirinya.”

Mengenai percobaan riasan spesialnya yang pertama, ia berbagi, “Prosesnya lebih menantang dari yang aku kira. Namun setelah melihat bagaimana Bok Dong Hee digambarkan dalam adegan tersebut, aku merasa bersyukur sebagai seorang aktris karena karakterku diperkaya [melalui riasan khusus].”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)