home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Kamis, 18 April 2024 17:30 by muthiasp | 226 hits
Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama.

Casheromengikuti kisah pegawai pemerintah biasa Kang Sang Woong, yang mendapatkan kemampuan khusus untuk mendapatkan kekuatan sebanyak uang tunai yang dia pegang, menyebabkan dia untuk mengosongkan dompetnya untuk menyelamatkan dunia.

Lee Junho akan memainkan peran Kang Sang Woong yang menjadi lebih kuat sebanding dengan uang yang dimilikinya. Kang Sang Woong, seorang pejabat pusat komunitas biasa yang bermimpi membeli rumahnya sendiri, mewarisi kemampuan supernatural yang mengubah hidupnya.

Bintang drama King The Land ini akan secara dinamis menggambarkan perjuangan Kang Sang Woong saat ia kehilangan uang setelah kehilangan kemampuannya.

Kim Hye Joon akan berperan sebagai pacar lama Kang Sang Woong, Kim Min Sook. Sebagai orang yang sangat analitis dan realistis, Kim Min Sook menganggap efisiensi lebih penting daripada apa pun.

Dia memiliki bakat unik dalam berhitung, seketika menjadi kalkulator saat melihat kemampuan Kang Sang Woong yang luar biasa. Meskipun dia yakin pekerjaan Kang Sang Woong sebagai Cashero tidak efisien, dia mendukungnya lebih dari siapa pun.

Kim Byung Chul akan memainkan peran Byun Ho In, seorang pengacara yang kemampuan supernaturalnya aktif saat dia minum. Dia adalah sosok yang menentang organisasi misterius yang memburu orang-orang yang memiliki kekuatan supernatural.

Setelah menyadari kemampuan unik Kang Sang Woong, Byun Ho In menyarankan agar keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan dunia.

Terakhir, Kim Hyang Gi akan berperan sebagai Bang Eun Mi yang kekuatan supernaturalnya aktif berdasarkan asupan kalorinya. Sebagai karakter yang tidak kenal takut dan sedikit tidak tahu malu, Bang Eun Mi adalah rekan yang dapat diandalkan dari Kang Sang Woong dan Byun Ho In.

Cashero akan dipimpin oleh sutradara Lee Chang Min dari Agency dan Welcome to Waikiki, dan ditulis oleh penulis skenario Lee Je In dan Cheon Chan Ho yang menulis drama Sisyphus: The Myth.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)